Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Romantis Untuk Suami dari Istri Terbaru 2019

Kata Kata Untuk Suami - Sahabat budiman kali ini admin akan menyajikan beberapa kata yang sangat bermanfaat buat anda para suami atau istri, karena dengan ucapan yang baik akan melahirkan kasih sayang yang tiada tara, mungkin sudah anda rasakan. Ingat yang sobat cukup untuk suami sendiri jangan sekali-kali terucapka kepada suami orang lain ntar ada yang iri dan bisa hilangkan harga diri, disini perlunya menjadi ucapan-ucapan bukan kepada suami atau istri tap kepada semua orang .

Kata kata yang akan kupas  di bawah ini sengaja admin rangkain dengan seindah munkin namun sebaiknya periksan kata perkata Kata Romantis Islami Untuk Suami silahkan kalo belum pas anda bisa kembang menurut tasaur yang ada dibenak kalian, tapi ingin harus baik dan sopan, yang paling baik dengan doa-doa yang diajarkan oleh Nabi SAW, insya Alah akan terasa indah. Baiklah admin disini tidak akan membahas doa tapi kata kata yang baik yang bernuansa islami untuk anda sajikan kepada suami dan istri tercinta anda; 

Kata Kata Romantis Buat/untuk Suami dari Istri Terbaru 

Terasa berat lisanku mengatakan apa yang ada di benakku ini..
Tapi entahlah akhirnya aku berfikir untuk menuliskan apa yang ada ini
Aku hanya ingin mengatakan yang tak sempat terucap oleh lisan.
Aku adalah wanita yang telah kau nikahi.
Dan aku menjadi istrimu yang mendampingi hidupmu..

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, Suamiku sayang…

Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Istri yang shalehah dan taat kepada suami adalah cita-citaku.
Tapi setelah berjalan sekian lama aku merasakan..
Cita-citaku belum sempurna terwujud
Banyak kehilafan yang aku buat
Sehingga mungkin menyesakanmu wahai suamiku.
Tiada perasaan buruk dihatiku hanya cinta yang menggelora untukmu..
Cinta yang ingin ku persembahkan tuk suamiku tercinta..
Tiada yang kuharapkan dari perasaan ini selain Ridha mu wahai suamiku..

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .


bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..
Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna…….

Hai…sayangku jangan terlena dengan belaianku
sehingga kau lupA IBADAH MU ……..

Aku akan cemburu jika cinta mu untuk yang lain
Tapi aku Takkan semburu bila cinta mu kau berikan sepenuhnya untuk Muhammad Bin Abdullah Nabi-ku


 Kata Kata Romantis Untuk Suami 

 Kata Romantis Untuk Suami

Terima kasih suamiku sebab engkau telah membuat aku menjadi seorang wanita yang sempurna serta bahagia seorang ibu dari anak-anak kita. wujud dari terima kasih seorang istri.
Alloh sudah memuliakan seorang lelaki yang akan menjadi suamiku, buat menerima perasaan serta hati yang suci.

Kenangan yang telah aku matikan untuk kamu suamiku, namun itu dulu, kini suamiku sendiri yang telah mematikan perasaanku.

Ya alloh aku mohon jagalah perasaanku ini hanya untuk-Mu, rasul-mu, orang tuaku, keluargaku, sahabatku, serta untuk suamiku kelak.

Ya tuhan jadikan-lah aku pendamping terbaik untuk suamiku, serta jadikan-lah suamiku pemimpin terbaik di dalam rumah tangga kami.

Aku tidak berharap untuk menjadi kekasih-mu, namun aku hanya berharap untuk menjadi istri-mu, yang siap untuk mengabdikan hidupku untuk suamiku.

Untuk suamiku yang jauh di perantauan sana, aku juga sangat merindukan-mu. Semoga alloh selalu merahmati-mu serta menjagamu untuk pihakku disini..

Ya alloh lancarkanlah suamiku dalam bekerja, serta lancarkan-lah anak-anakku dalam mencari ilmu, serta berilah kesehatan serta kebahagiaan buat ibunda-ku.

Untuk calon suamiku, engkau tidak hanya kekasih untuk diriku, namun abi kepada cahaya mataku, serta sebagai teman dan pembimbing untuk diriku selama-nya.

Cinta di masa muda merupakan sesuatu yang semu, apabila di bandingkan dengan cinta seorang suami pada sang istri di masa tua-nya.

Kebahagiaan terindah seorang suami adalah mampu mengarungi rumah tangga yang di bangun bersama istri serta anak-anaknya dengan penuh cinta serta kasih sayang.

Pilihlah suami yang agama-nya baik, sebab apabila marah tidak akan menghina, serta apabila cinta pasti akan memuliakan.

Kasih sayang istri terhadap suami tidak harus selalu identik dengan memberi materi, melainkan harus membimbing-nya dengan ahlak yang mulia serta menjadi pewaris surga.

Seorang istri yang melihat sumi-nya dengan penuh rasa kasih sayang, serta seorang suami yang melihat istri dengan penuh rasa kasih sayang pula, maka akan di pandang oleh alloh dengan penuh rahmat.

Tuhan.. aku mohon berilah aku calon suami yang tampan, penyayang, pandai, mesra, serta setia hanya kepada diriku, serta rezeki-nya yang super baik. Aminn

Seorang suami akan lebih menghargai seorang istri apabila seorang suami melihat perjuangan seorang istri untuk melahirkan buah hati-nya..

Tidak ada kata yang indah selain uccapan dari bibirmu yang mengatakan bahwa kamu tulus mencintai serta menyayangiku, dan semoga hatimu juga begitu.

Cinta bakal membuat seseorang akan lebih mengutamakan apa yang di cintainya. sehingga sang istripun akan lebih mengutamakan suami dalam keluarga-nya.

Semua yang aku lakukan ini sebab keinginanku sendiri, supaya jangan sampai aku menjadi seorang istri yang durhakan terhadap suamiku.

Cintaku kepada Alloh sebab aku adalah ciptaan-nya, sedangkan cintaku terhadap suami merupakan perasaan yang di ciptakan-nya..

Aku merasa takut apabila salah satu anggota tubuhku menjadi fitnah seorang lelaki, meski sekedar mata-pun, sebab aku tidak ingin membuat suamiku ke neraka.

Kesetiaan seorang suami diuji saat ia kaaya, sedangkan kesetiaan seorang suami di uji saat ia sedang dalam keadaan terpuruk.

Seorang suami yang bijaksana serta seorang istri yang sabar, itu tanda-nya sebuah rumah tangga yang nyaman serta kehidupan yang bahagia.

Kesetiaan seorang suami di uji saat diri-nya tidak mempunyai segala-galanya . sedangkan kesetiaan istri di uji saat suami-nya tidak mempunyai apa-apa.

Demikianlah yang bisa admin sajikan untuk anda semuanya mengenai kata kata Romantis untuk suami dan Istri. semoga dengan ada-nya kami membagikan kata kata indah untuk suami tercinta ini dapat membuat hubungan rumah tangga anda semua menjadi lebih harmonis dan bahagia. Terimakasih