Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Bijak Cinta Indah Bikin Baper 2022

Kata Kata Bijak Cinta Indah Bikin Baper - Sahabat bijak kali ini admin akan sedikit berbagi informasi yang mudah-mudahan bermanfaat bagi anda, Kita sempat alami waktu dimana kita jadi seseorang penggombal atau tergombal alias di gombali, yah itu ialah waktu masa yang indah waktu kita mencapai remaja. Tiap-tiap orang tentu alami serta yang tentu buat kamu yang tengah membaca artikel ini tentu tengah alami perihal itu. memang tidak dapat di pungkiri tentang waktu ke remajaan kita yang indah serta bahkan juga sampai dewasa juga ada beberapa orang yang masih tetap memakai kata kata mutiara cinta untuk membuat sang kekasih berkesan.

Didunia ini sangat banyak kata kata bijak cinta serta indah yang dapat kita katakan, bahkan juga juta-an kata indah yang dapat kita temukan serta kata itu terucap dari satu kata yakni “cinta”. Himpunan kata kata mutiara cinta sendiri berisi keindahan kasih sayang seseorang kekasih buat idola hatinya, keluarganya serta bahkan juga kerabat kerabat terdekatnya. Serta umumnya kata itu terucap tanpa paksaan tetapi perasaan sayang yang demikian mendalam.

Nah baik, untuk anda semua yang ingin memperoleh kata kata bijak cinta paling baru di tahun ini, admin akan memberi satu kata mutiara yang begitu romantis serta membuat pasangan atau gebetan anda terasa tersanjung.

Kata Kata Bijak Cinta Indah Bikin Baper 2019
Kata Kata Bijak Cinta Indah Bikin Baper



Kata kata Bijak Cinta Indah Terbaru

Dibawah ini admin sajikan beberapa contoh kata kata bijak cinta yang bisa anda jadikan status atau motivasi diri untuk lebih baik lagi.

Cinta bukan penuntutan, perebutan, pemaksaan, serta pengintimidasian. Tidak lainnya itu hanya langkah manusia mendefinisikannya. Karena cinta ialah perjuangan, pengorbanan, tanggungjawab, kejujuran, serta keikhlasan

Cinta demikian lembut serta merdu, namun janganlah kau gunankan untuk membujuk. Karena rayuan hanya akan kosongkan arti kecintaan yang sesungguhnya

Jika kamu membalas tiap-tiap kesalahannya tidak menjadikanmu lebih baik dari dianya justru demikian sebaliknya, anda tidak jauh lebih jelek darinya.

Cinta bermakna ialah satu peluang yang diberikan pada kita supaya kita jadi yang terunggul untuk dia.

Mengenalmu ialah satu anugerah, menyakitimu ialah satu larangan. Mengikuti hidupmu ialah satu kebahagiaan.

Kecantikan bukan untuk dipertontonkan karena ia ialah hadiah yang perlu dijaga, harta yang perlu di investasikan, serta jiwa yang perlu ditanam untuk seseorang yang bisa menjadi cinta sejati kita

Yakinlah jika kejujuran, kesetiaan serta tanggung jawab ialah bagian terpenting dalam satu cinta untuk selalu bertumbuh.

Sisi yang sangat indah dalam kehidupan ini ialah saat kita temukan pasangan yg sangat pas isi hidupmu.

Hidup bukan untuk membalas yang sempat menyakitimu, tetapi bagaimana kamu belajar jadi lebih baik dari yang sempat menyakitimu.

Cinta dapat bangun jembatan yang menghubungkan dua jiwa insan yang berbeda

Cinta itu membuat kamu bahagia serta belajar tentang beberapa hal. Bila dalamnya cuma sakit hati sehari-hari, itu bukan cinta.

Cinta yang membuat peradaban mulia. Melahirkan generasi bercita perasaan tinggi, yang tidak ingin korupsi serta mengintimidasi, bahkan juga jadi jalan keluar di jaman ini

Dalam permasalahan hati nurani, pikiran pertama lah yang terunggul. Dalam permasalahan kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang terunggul.

Hadirnya tidak kenal waktu serta tempat, Hinggap disetiap jiwa yang dapat rasakan. Memberi keinginan baru disetiap episode kehidupan, serta menyebar sejuta perasaan yang kadang tidak dapat diutarakan. Itu CINTA

Menyukai bukan hanya perasaan. Ia lebih pada aksi pengorbanan

Banyak yang akan membencimu, menilaimu, menggoyahkan bahkan juga menghancurkanmu. serta berapa kuat kau tegar akan menunjukkan siapa dirimu yang sebenarnya

Tiap-tiap peristiwa kehidupan akan selesai dengan kebahagiaan. Bila kebahagiaan itu belumlah kita alami karena itu belumlah ada yang namanya kata AKHIR

Tidak ada yang salah dengan CINTA. Karena ia hanya satu kata serta kita sendirilah yang memaknainya

Wanita ialah buah karya terindah Sang Pencipta karena itu perlakukanlah mereka dengan penuh kelembutan, keimanan, serta cinta

Jangan sampai sakiti orang terdekatmumu, karena mereka ialah langkah Tuhan tunjukkan jika Dia tidak ingin kamu sendirian lakoni hidup.

Walau sudah terpisah lama, jika sudah jodoh juga bakal di pertemukan kembali nanti.

Cinta tak akan menuntut kesempurnaan. Cinta kan terima, mengerti, ikhlas berkorban. Karena semestinya cinta membuat kamu bahagia, bukan tersiksa.

Cinta adalah media penyampaian kasih sayang kita pada orang yang kita sayangi. Jangan sampai sia-siakan orang yang menyukai anda. beri yang terbaik dari yang terunggul yang sempat anda punya untuk orang yang anda sayangi.

Hati yang kuat takkan sempat goyah dengan beberapa desakan, karena kemauan sudah menaklukkan segalanya

Cinta itu seperti warna jelas didalam hidup, yang akan tetap setia memberi sinarnya supaya kita bisa berjalan selalu.

Saat susah, tersenyumlah! Bukan untuk sembunyikan luka, tetapi krn bahagiamu lebih terpenting dibanding luka tersebut

Cinta itu bukan perasaan yang hadir lantas berlalu. Cinta itu tumbuh bersamaan dengan berjalannya waktu. Cinta tidak ditanam, tetapi cinta tumbuh dengan sendirinya.

Tiap-tiap orang memiliki hak memastikan siapa yang akan dia sayangi, tp jangan sampai tanyakanlah itu padaku karna jawabannya tetap sama, Kamu.

Cinta sejati hanya satu rekonsilasi menuju derajat manusia yang lebih berkualitas bukan kelasnya pecundang tetapi kelas beberapa pejuang

Tulusnya cinta, walau tidak lagi bersama dengan, terkadang perasaan tidak suka ada dalam dada, kamu masih tidak sempat melupakan seharipun tiada merindukannya.

Bersungguh-sungguh melakukan perbaikan diri. Berjuang tingkatkan kualitas diri. Karena itu lihatlah, nantinya akan kau dapatkan cinta yang berkualitas

Tidak butuh membalas orang yang membencimu, cukup senyum serta berlaku bahagia, itu perihal yang sangat menyakitkan untuk mereka.

Cinta itu sangat suci untuk dinodai, sangat tinggi untuk dikhianati, sangat indah untuk dikotori. Karena ia ialah anugerah yang perlu dijaga kesuciannya, Diagungkan ketinggiannya, serta dikagumi keindahannya

Perpisahan oleh orang yang begitu kita sayangi itu begitu berat. Tetapi mungkin tuhan miliki rahasia dibalik semua ini

Tidak selama-lamanya cinta mesti mempunyai. Ada saatnya kita mesti mengalah serta melepas cinta kita walau sakit. Karena cinta sejati bukan membuat sakit, namun membuat bahagia.

Kasih sayang bukan tebak-tebakan. Ia ialah prinsip yang kuat bahkan juga tiada agunan yang bermakna, cuma ada kepercayaan didalamnya

Waktu lantas ialah evaluasi tuk lebih dewasa dalam menanggapi permasalahan yg mungkin sama juga dengan yang kita alami di waktu depan.

Saat Anda terasa tidak ada yg perduli denganmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat disana, membutuhkanmu lebih dari siapa saja!

Perlakukanlah wanita dengan lemah lembut. Karena besar serta hancurnya bangsa akan dimainkan oleh wanita

Mempersatukan dua ciri-ciri insan yang berlainan tidak gampang. Adakah yang dapat mengerjakannya tidak hanya CINTA?

Cinta cuma satu kata. Yang lebih terpenting daripada kata cinta ialah bagaimana kita melakukan apakah yang kita ucap dalam kata cinta.

Kemampuan cinta yang sebetulnya, hidup serta menghidupkan, fresh serta beri kesegaran, dan kuat serta menguatkan

Kualitas cinta bukan disaksikan dari besarnya kasih sayang, tetapi dari besarnya pengorbanan

Kadang bukan karena kebohongan kamu membenci sesorang, tetapi karena susah terima fakta jika ia tidak dapat lagi kamu yakin.

Cinta tidak harus selalu berdampingan serta jalan bersama-sama. Ada saatnya cinta akan lebih berasa berarti saat ditempuh dengan jarak yang memisahkan.

Cinta bukan menceritakan kekurangan pasangannya, tapi dia menaruh kekurangan pasangannya dgn pengertiannya.

Bahagia ialah saat kamu mempunyai orang yang perduli, menyukai, serta memahami dirimu lebih dari kamu memahami diri pribadi.

Derajat cinta cuma dapat diukur dengan berapa besar “Pemberian” yang kita korbankan

Cinta takkan sempat egois ialah karena jika cuma berisi perihal seperti itu cuma akan berefek kesia-sian.

Cinta memerlukan pasangan. Itu kenapa Tuhan membuat kekosongan di antara jemari tangan kita supaya kelak ada jemari yang lain yang akan lengkapi serta menolong isi kekosongan itu

Jika dia menangis untukmu, yakinkan air matanya bukan karena susah untukmu, tapi karena bangga memilikimu.

Bersedih dengan orang yg pas lebih baik dibanding berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dlm pilih teman dekat.

Masa lalu ialah perhiasan terindah yang tidak lekang dikonsumsi jaman saat kita dapat sedetik saja mengingatnya

Bagimu saya mungkin hanya debu yang tidak tampak, Tetapi bagiku kau ialah matahari yang cemerlang.

Cinta hadir dengan pengorbanan yang akan memberi panduan siapa diri kita yang sebenarnya

Kita banyak menghabiskan waktu mencari kekasih yg prima daripada membuat cinta yang prima.

Saat Satu pintu tertutup maka ada pintu yang lain yang terbuka. Berarti tetap ada jalan buat tiap-tiap kesusahan yang menaungi kehidupan

Yakinilah jika cinta bukan sekedar hiasan bibir, atau syair beberapa pujangga. Namun ia jadi kemampuan yang menggerakan

Bila kita ingin disenangi karena itu akuilah tiap-tiap kekeliruan tiada menuntut besarnya kebajikan yang sudah kita kerjakan

Rezeki serta jodoh bukan suatu yang butuh dicemaskan. Langkah kita menjemputnya, halal atau haram, itu yang perlu dipikirin.

Ada dua langkah yang bisa diambil untuk mengelakkan, Perasaan cemburu mengawal hidup kita yakni jujur serta setia.

Saat wanita menangis bukan bermakna ia lemah, malah itu ekspresi kemampuan dirinya

Satu perihal yang tentu jika cinta dapat menumbuhkan keinginan, memunculkan pengorbanan, serta tembus batas ruangan serta waktu

Hati ini memang belum pernah bohong. Apabila kita membohongi diri pribadi sama juga dengan menantang fakta hati.

Orang yang tulus mencintaimu takkan sempat tuliskan kekuranganmu, tapi kelebihanmu dihatinya.

Bencilah bila memang dengan kedengkian itu kau dapat mengawali suatu yang lebih bermakna

Kau tidak pernah ada dalam sketsa mimpiku namun kau sudah terdaftar sebagi belahan jiwaku

Cinta bukan hanya menanti tuk di cintai, tetapi juga keberanian untuk menyukai.Cinta itu simpel, sesederhana, kita belajar terima seorang dari apa yang ada.

Simpel dalam menyukai, ikhlas terima kekurangan, serta setia dalam merajut jalinan.

Kasih sayang ialah keindahan jiwa bukan kecantikan rupa

Cinta itu memberikan untuk terima sekaligus juga memberikan untuk menumbuhkan

Cerita cinta yang sebetulnya takkan sempat ada akhirnya

Bila hadiah terindah buat orang ialah emas, Karena itu hadiah terindahku ialah lihat senyuman tulus cuma untukku.

Cinta itu gampang memaafkan, lebih orang yang kita cintai, karena didalam cinta tetap ada kata maaf


Demikian informasi mengenai kata kata bijak paling baru di tahun ini,  mudah-mudahan dengan kata kata bijak diatas sedikitnya anda bisa berubah diri anda dari yang baik kepada lebih baik dengan memotivasi diri anda. terima kasih