Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Puitis Heboh Ucapan Selamat Malam Yang Keren 2017

Kata Kata Puitis - Sahabat budiman kali ini admin akan suguhkan kata kata puitis untuk and semuanya sebagai ungkapan dan atas rasa yang ada dalam jiwa. Baiklah sobat,, untuk lebih jelasnya kita ikuti ulasan kata kata puitis heboh ucapan selamat malam yang keren kami persembahkan untuk anda; 



Kata Kata Puitis Heboh Ucapan Selamat Malam 


Saat cahaya kemerahan telah menghilang, terasa semilir angin malam, seakan mengirimkan indahnya salam, melalui nyanyian burung malam,”selamat malam”.

Saat ku memejamkan mata, ku teringat kamu lalu membayangkan mu, setelah ku tertidur ku memimpikan mu, met malam!!!

Malam semakin larut, kalau mau tidur jangan takut, biar gak dingin pakai selimut. Selamat bobok sayangku yang imut-imut.

Esok mentari kan bersinar lagi, seakan telah menepati janji, untuk selalu menyinari bumi, dan malam pun semakin sunyi tak lupa ku ucapkan “good night”.

Tatkala malam gelapkan cakrawala, bintang pun datang pacarkan terang, walaupun jauh tetap ku pandang, selamat tidur sayang, semoga esok kan menjelang, bahagia pun akan datang.

lelap tidur mu jika malam telah tiba, semoga hati mu tenangkan jiwa, payungi malam dengan keindah, semoga mentari pagi temani hari-harimu yang bermakna..

Ketela juga ubi kayu, ke Australia lihat kangguru, maksud hati mau bilang ku suka kamu, dan juga bilang aku cinta kamu. Tapi ku pesan juga, kalau mau bobok pipis dulu.

Sesejuk dan sebening embun pagi, walau hati berselimut kabut, kan di hangatkan mentari pagi, secerah pelangi setelah hujan, walaupun malam belum berlalu kusempatkan ucapkan, selamat tidur, sobat, mimpi indah temani tidurmu.

Rembulan bersinar di malam hari, kicau burung malam membuat ngeri, sisa purnama seakan menggoda hati “selamat tidur” lelaplah bersama mimpi indahmu.

Kesal, marah dan kebimbangan, terkadang membawa kegalauan, kata hati terbalut luka, hingga dendam kan sirna, selamat tidur dalam peraduan yang nyaman, seiring doa dariku, sobat.

Malam kan berlalu, hujan menepis luka, berkah fajar kan menati, saat akan meniti hari, selamat bobokkk…

Perahu berlayar ketengah laut, hingga tepian tak terlihat, mentari meredup senja pun datang, sembunyikan sinarnya, seiring gelapnya malam, menghantarkan ku keperaduan, selamat malam sobatku.

Disaat hati terbalut rindu, ketika sayang terbias cinta, saat pelangi biaskan cahaya, sebelum tidur hayalkan aku, tuk mengenang masa yang lalu, met bobok haney.

Saat bahagia dalam genggaman, kala kaki ringankan langkah dan cintapun ada dalam hati, selamat tidur sayangku, mimpi indah menyertaimu.

Sesejuk embun pagi, seindah mentari sore, ketika hati sedang berdoa, untuk sesaat selamat beristirahat, sahabat karib, semoga tidurmu indah, bersama mimpimu.

Ketika mentari mulai tenggelam, terasa lambatnya angin malam, seakan kirimkan sebuah salam, melalui gelapnya nyanyian alam, “selamat malam”. 






Kata Puitis Rayuan Gomballlll


Eloknya bintang di atas sana, pemandangan indah luar angkasa, meteor terbang kian ke sana, semarak kan suasana hati yang sedang jatuh cinta.

Harum semerbak bau kasturi, badan pun sehat meminumlah madu, kala hati sedang sunyi, ingin selalu berdua denganmu.

Duduk bersandar di kursi goyang, kursi terbuat dari bambu, biar kamu semakin sayang, kukan datang ke rumah mu di malam minggu.

Dua tiga pohon bambu, empat lima buahan duku, engkau membuat aku tersipu malu, karna ku jatuh cinta padamu.

Senja bergulir hari berganti, bulan dan bintang seakan berpadu, sejak ku kini jatuh hati, pikiran ku selalu tertuju pada mu.

Enak rasanya makan combro, makan combro di pinggir pasar, kalau kamu sedang jomblo, jadikan aku sebagai pacar.

Anak dara main kecapi, kecapi di petik anak bangsawan, kalau kamu sedang jatuh hati, jatuh hatilah sama perawan.

Burung di halau para petani, hingap di dahan untayan padi, kalau kamu mau nyatakan cinta hari ini, ku sudah menunggu dari tadi.

Ikuti saja kata hati, mau berjalan kemana pergi, kalau sudah jatuh hati, wajah mu selalu terbayang di mata ini.

Jala di tebar para nelayan, jala di tarik ke atas sampan, kalau tak cepat kamu nyatakan, bakal di tinggal oleh si tampan.

Kesana kesini, bahas sana bahas sini, kalau memang sudah memang cinta ngapain di bahas lagi.

 

Demikianlah yang dapat admin sajikan buat anda semuanya menyenai Kata Kata Puitis Heboh Ucapan Selamat Malam Yang Keren untuk para pembaca setia. semoga bisa bermanfaat.