Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Bijak Kehidupan Bahasa Inggris Dan Artinya 2017

Kata Kata Bijak Kehidupan Bahasa Inggris - Sahabat Bijak, Untuk Kali ini admin akan sedikit berbagi mengenai kata kata Bijak dalah Bahasa Inggris beserta artinya, Supaya anda semuanya  menger arti maksud dari kata bijak itu.  Untuk sedikit membarikan pengaruh Jika hati anda sedang galau, sedih, mungkin anda butuh sebuah "motivasi", motivasi itu bisa datang dari mana saja, ada dari orang terdekat kita yaitu keluarga, dan juga ada yang dari luar, yang diantaranya adalah, kata bijak motivasi tentang kehidupan bahasa inggris, nah maka dari itu untuk mengobati hati yang lagi galau karena problem, dibutuhkan sebuah motivasi agar bangkit kembali jiwa semangatnya dalam menghadapi kehidupan. 

Kata Kata Bijak Kehidupan
Kata Kata Bijak Kehidupan


 Kata Bijak Kehidupan Bahasa Inggris

1. if you can not be intelligent, be a good person. ( Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik.)


2. Never underestimate yourself. If you are unhappy with your life, fix what's wrong, and keep stepping. ( Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah. )

3. We will never know, before we do so. Remember one thing, the work we do will be worth it. ( Kita tidak akan pernah tahu, sebelum kita melakukannya. Ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya. )

4. Do not give up just because it failed at the first opportunity. Something precious you will not have it easily. Keep trying ! ( Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yang berharga tak akan Anda miliki dengan mudah. Terus berusaha ! )



6. Honesty is the soul jewelry shine more than diamonds. ( kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bersinar dari pada berlian ) 7. Most millionaires get a B or C on campus. They build wealth not of IQ alone, but creativity and common sense. ( Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat. )

8. When we are already one of the majors, does not mean we should be one of the future. ( Ketika kita sudah terlanjur salah jurusan, bukan berarti kita harus salah masa depan. )

9. If we are afraid of failure, it means we have limited our ability. ( Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. )

10. Believe that all obstacles that occur when this is just a trial order ourselves to be better in the future. ( Percayalah bahwa segala hambatan yang terjadi saat ini adalah hanya cobaan agar diri kita menjadi lebih baik di masa mendatang. )

11. Do not always say "there is still time" or "later". Do it right away, use your time wisely. ( Jangan selalu katakan "masih ada waktu" atau "nanti saja". Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak. )

12. Never complained of shortcomings, because shortage remind you to continue to look for the power that is within you. ( Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena, kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu. )

13. Learn from rain sacrifice, who would fall many times in order to create a rainbow. ( Belajarlah dari pengorbanan hujan, yang rela jatuh berkali-kali demi terciptanya sebuah pelangi )

14. Trials and issue just a stepping stone, he teaches how to jump higher. ( Cobaan dan Masalah hanyalah 3/8/2016 29 Kata BijakKehidupan Bahasa Inggris Dan Artinya | Belajar Bahasa Inggris http://brechonana.blogspot.com/2014/12/kata-bijak-kehidupan-bahasa-inggris-artinya.html 4/7 sebuah batu loncatan, ia mengajarkan bagaimana cara untuk melompat lebih tinggi )

15. Education is not preparation for life as real education is life itself. ( Pendidikan tidaklah persiapan untuk hidup karena pendidikan yang sebenarnya yaitu kehidupan itu sendiri. )





1. Despite being in the crowd, someone will feel lonely without a love.
Meskipun berada di keramaian, seseorang akan merasa sepi tanpa cinta.
2. You will never find a reason when love someone, it’s because a true love comes with no logical reason.
Anda tidak akan pernah menemukan alasan ketika mencintai seseorang, karena cinta sejati itu datang tanpa alasan logis.3. Key to be lasting in love is a consistent belief.

Kunci cinta yang abadi adalah sebuah kepercayaan yang konsisten.

4.She’s not perfect, because a she will never able to be perfect.

Dia tidak sempurna, karena seorang pasangan memang tidak pernah bisa menjadi sempurna.5.Do not let a fear surrounds you when you are falling in love someone.

Jangan biarkan rasa takut menyelimuti anda ketika sedang mencintai seseorang.6.We cannot be together, but you’re always in my heart for now and forever.

Kita memang tidak bisa bersama namun kamu selalu ada di dalam hatiku untuk saat ini dan selamanya.7.You are like dentures, because I could not smile without you.

Bagiku, kamu seperti gigi palsu, karena aku tidak mampu tersenyum tanpamu.
8.First love is amazing, but the last love is a perfect.
Cinta pertama memang menakjubkan, namun cinta terakhir merupakan sebuah kesempurnaan.9.I have a hand, and you have another; put them together and we have each other.

Aku satu tangan, dan kamu memiliki yang lain, satukan mereka mereka bersama-sama dan kita saling memiliki.
10.I never thought able to love someone like I love you.
Aku tidak pernah berpikir mampu mencintai seseorang seperti aku mencintaimu.
11.You are not perfect, but you can make me perfect.
Kamu memang tidak sempurna, tapi kamu bisa menyempurnakanku.

12.You are similar to my favorite song. When the song ended, I keep repeating it.
Kamu seperti lagu favoritku. Ketika lagu tersebut berakhir, aku terus ingin mengulanginya.

13.The happiest moment in my life is when I’m with you.
Saat terindah di dalam hidupku adalah ketika aku bersamamu.

14.The best thing in my life is falling in love with you.
Peristiwa terbaik dalam hidupku adalah jatuh cinta kepadamu.

15.Love is not something that we look for, but something that find us.
Cinta itu bukan sesuatu yang kita cari, tetapi sesuatu yang menemukan kita.

16.A successful love is still love one person from now until death.
Sebuah cinta yang sukses adalah tetap mencintai satu orang mulai saat ini hingga mati.
17.Love is not a honey and a sugar, but it gives us sweetness more than those.
Cinta bukan madu dan gula karena cinta jauh lebih manis dari kedua makanan tersebut.
18.Since I found you, I never stopped thinking about you.
Ketika saya pertama kali melihatmu, saya tidak pernah berhenti berpikir tentangmu.
19.A really beautiful thing is a truth that there is someone loves you so much.
Sesuatu yang sangat indah akan kamu rasakan ketika ada seseorang yang sangat mencintaimu.
20.Touch her heart and do not touch her body.
Sentuhlah hatinya dan jangan sentuh tubuhnya.
21.Keep your heart in the deepest recesses and wait for the right one to pick it up.

Simpan hatimu di relung terdalam dan tunggulah seseorang yang terbaik untuk mengambilnya Demikianlan Kata kata Bijak yang bisa admin sajikan kesemapatan kali ini mudah-mudah sedikitnya bisa membantu anda semuanya Terimakasih.