Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Internet 3 Tri Jagoan Internet

cek kuota 3 -  Sahabat SE kali admin akan sedikit kasih informasi mengenai cara mengetahui kuota internet khususnya 3 (tri). Harus kalian ketahui bahwa Internet saat ini sudah bisa diakses dari berbagai macam device seperti gadget, komputer, dan berbagai peralatan elektronik lainnya. Internet merupakan teknologi yang sangat berguna dan diminati oleh semua orang. Dengan menggunakan internet maka orang dapat mendapatkan informasi secara mudah dan cepat, dan akurat. 

Bagi anda yang menggunakan smartphone untuk melakukan pengecekan sisa kuota internet 3 /AON atau tri jagoan internet  anda tinggal buka HP anda dan tekan tombol call / panggil / dial / hijau dan ketik *111*3*1*1#  setelah beberapa saat anda akan mendapat jawaban berupa SMS informasi sisa kuota internet anda. Jika tidak berhasil gunakan dial *111# kemudian pilih Cek Kuota, kemudian Kuota Data kemudian Kuota Data Reguler. Maka jawaban akan segera terkirim ke HP anda. Jika tidak ada gangguan jaringan, terutama sinyal tri yang terbatas untuk pelosop desa atau kampung. Satu kali lagi Caranya dial ke  *111#,3,1,1 melalui aplikasi tersebut.

Perkembangan internet memberikan peluang bagi para vendor operator seluler dengan memberikan penawaran paket internet murah. Salah satunya yaitu operator 3 (tri) bisa disebut tri jagoan internet.  paket yang ditawarkan operatot tri sangat spesial dengan harga yang cukup bersahabat dengan memberikan kenyamanan para konsumennya. Paket tersebut antara lain yaitu Paket Internet 3 AON, Paket internet 3 Kuota++, Paket Internet 3 Reguler.  Paker-paket tersebut bisa anda nikmati dengan baik untuk memperoleh informasi khususnya didunia internet atau online. Kuota dan speed yang cukup bagus dipake browsing, bersosial media, download dan dll, sesuai kebutahan para pelanggan. 

Cara Cek Kuota Internet 3 (tri)  Bisa anda lihat dibawah ini  ada 4 cara yang ditawarkan tri memudahkan para pelanggan mengotrol pemakaiannya seperti dibawah ini.

1. Melalui SMS - 
melalui SMS  merupakan cara termudah yang bisa dilakukan untuk mengecek sisa kuota internet 3. Caranya adalah sebagari berikut:

Ketik: INFO(spasi)DATA
Kirim ke 234
Setelah itu anda akan menerima SMS balasan yang berisikan informasi tentang kuota internet 3 anda.

2. Melalui dial Phone
melalui dial phone, cara ini bisa dilakukan menggunakan smartphone, modem maupun gadget lainnya. Jika melalui modem pastikan sudah support dengan USSD dial. Cara melakukan pengecekan adalah sebagai berikut.
Tekan *111# kemudian pilih Cek Kuota – Kuota Data – Kuota Data Reguler

Setelah melakukan hal tersebut maka anda akan mendapatkan SMS yang berisikan informasi sisa kuota internet tri anda.

3. Melalui Web Resmi 3 (Tri)
bisa dilakukan dengan menggunakan website resmi dari Tri itu sendiri. Walaupun kuota anda saat ini sedang habis, anda masih tetap dapat mengeceknya dengan cara ini.

Kunjungi situs resminya: http://internet.tri.co.id
Maka akan ditampilkan sisa kuota, masa berlaku kuota dan sisa masa berlaku.

4. Melalui Aplikasi BimaTri
BimaTri merupakan aplikasi terbaru yang diluncurkan oleh smartfren yang dapat dijalankan di berbagai platform. Untuk mengecek kuota sangat mudah, anda hanya perlu menjalankan aplikasi ini maka informasi tentang pulsa dan kuota akan terlihat. Aplikasi ini sangat cocok dimiliki dan digunakan para pelanggan operator 3 (Tri)

Demikianalah Informasi mengenai cara cek kuota 3 yang bisa admin sajikan kesempatan kali ini, mudah-mudahan sedikitnya bisa membantu anda semuanya dalam hal melakukan atau mengontrol data kuota internet khususnya kartu tri (3). Terimakasih