Kata Kata Lucu Humor Dan Gokil Abis Buat Status Di FB dan BBM

Kata Kata Lucu - Kata Lucu adalah suatu kejadian atau tingkah laku yang menyebabkan orang tertawa berbeda dengan kata-kata lucu yang memiliki arti yang berbeda kata atau kalimat yang bertujuan untuk menghibur. Kata kata lucu humor adalah makanan sehari-hari buat orang yang sangat humoris, pelaku humor biasanya dapat mengkondisikan, kadang dimana dia harus berkata lucu ataupun serius, tapi kadang-kadang orang tidak bisa membaca pikiran orang tersebut karena mungkin dia terlalu pandai menyimpan kondisi hatinya. oleh karena itu supaya tidak salah tempat kita berkata lucu, kita harus pintar menempatkan situasi. makanya buat yang hobi lucu lucuan ada tempat kita bisa unjuk gigi di Stand up comedy,  atau di status fb, atau bbm kita. biar tidak menjadi salah faham. bebas berkata-kata lucu, atau humor yang gokil samapai bikin kita dan orang yang mendengarkan tertawa terbahak-bahak. Buat anda yang suka humor di sosmed, admin akan sajikan selengkap mungkin mengenai Kata Kata Lucu, dengan selucu lucunya. 


Kata Kata Lucu Buat Status FB


Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian… 

Bila ada yang katakan wanita-wanita di surga lebih cantik dari pada wanita di bumi, mereka sepertinya belum tengok anda disini. 


Bila saya senantiasa membuat kamu kesal berikanlah saya waktu untuk membahagiakan mu meskipun cuma sebentarmelalui satu jam mengenalmu, layaknya menambah 1 hari usiaku.
Cinta sejati bukan hanya mengulas bagaimana mempunyai, namun bercerita bagaimana dia yg kita cintai bahagia bersamamu 


Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang 


Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.
Janganlah dulu berkata selamat tinggal bila tetap pingin coba. Janganlah dulu menyerah sepanjang jadi tetap bisa maju. Janganlah dulu berkata ya apabila tidak menyukainya.
Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar. 


Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. Bawa mobil. Wiii … bawa duit. 


Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.waktu bersua, saya tidak hiraukan. Waktu kau pergi, saya senantiasa menantimu. Apakah ini namanya cinta ?
Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.


Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.
Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
Pagi yang cerah saat bersamamu, malam yang indah saat mendengarkan nada mu, hati yang bahagia saat mempunyai mu selamanya. 


Penderitaanku yaitu bayangan gelap untuk dirimu, waktu kesetiaan jadi alasan untuk mencampakanku ! Saya takkan lari dari cintamu yang senantiasa memasungku.
Saya tidak melacak kecantikanmu maupun harta milikmu, yang kubutuhkan yaitu ketulusanmu mencintaiku. 


Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah mpok indonesia. Bank indonesia cuma menanam benih. 


Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.
Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak dapat membuatku tersipuh, jika ketulusanmu mencintaiku yang bikin hatiku bertekuk lutut di hatimu. 


Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, sepertinya tuhan menggunakan banyak waktu lembur deh. 


Ya tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… tapi kalau bukan jodohku, jodohin dong….



Kata Kata Lucu Gokil
Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
=========================================
Kata Kata Lucu
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.
=========================================
Kata Kata Lucu
Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
=========================================
Kata Kata Lucu
orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.
=========================================
Kata Kata Lucu
Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
=========================================
Kata Kata Lucu
Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna
=========================================
Kata Kata Lucu
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
=========================================
Kata Kata Lucu
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
=========================================
Kata Kata Lucu
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS
=========================================
Kata Kata Lucu
Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja
=========================================
Kata Kata Lucu
Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang
=========================================
Kata Kata Lucu
Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik
=========================================
Kata Kata Lucu
Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…
=========================================
Kata Kata Lucu
Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
=========================================
Kata Kata Lucu
Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g
=========================================
Kata Kata Lucu
Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!
=========================================
Kata Kata Lucu
Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
=========================================
Kata Kata Lucu
cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
=========================================
Kata Kata Lucu
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ....
=========================================
Kata Kata Lucu
Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
=========================================
Kata Kata Lucu
ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.
=========================================
Kata Kata Lucu
met pagi ya syg
Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.
=========================================
Kata Kata Lucu
Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.
=========================================
Kata Kata Lucu
Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
=========================================
Kata Kata Lucu
Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.
=========================================
Kata Kata Lucu
Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
=========================================
Kata Kata Lucu
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?
=========================================
Kata Kata Lucu
Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
=========================================
Kata Kata Lucu
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.
=========================================
Kata Kata Lucu
Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
========================================
Kata Kata Lucu
Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..
=========================================
Kata Kata Lucu
Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
=========================================
Kata Kata Lucu
Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).
=========================================
Kata Kata Lucu
Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
=========================================
Kata Kata Lucu
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.
=========================================
Kata Kata Lucu
Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
=========================================
Kata Kata Lucu
orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.
=========================================
Kata Kata Lucu
Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
=========================================
Kata Kata Lucu
Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?
=========================================
Kata Kata Lucu
Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya
=========================================
Kata Kata Lucu
Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .
=========================================
Kata Kata Lucu
pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..
Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??
=======================================
Kata Kata Lucu
Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna

=========================================
Kata Kata Lucu
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
=========================================
Kata Kata Lucu
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
=========================================
Kata Kata Lucu
Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja
=========================================
Kata Kata Lucu
Cinta fitri
Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini
=========================================
Kata Kata Lucu
Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??
=========================================
Kata Kata Lucu
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)
=========================================
Kata Kata Lucu
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!
=========================================
Kata Kata Lucu
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.
=========================================
Kata Kata Lucu
Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).
=========================================
Kata Kata Lucu
orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.
 
 Kata Kata Lucu
Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?
 
 Kata Kata Lucu
tiada "pizza" seenak
"cinta"tiada
"hamburger"seenak"rindu"
tiada "spageti"selembut
"kasih sayank"tiada yang "maniz"....
kecuali yang krim sms ini hehehe
 
 Kata Kata Lucu
Innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pada pusing...
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing

Kata Kata Lucu
ada 5 fakta bodoh :
1.anda tau? klo org gk bisa mnyntuh smua giginya menggunakan lidah
2.bodoh'a anda akan menyoba'a
3.anda akan jengkel ttpi sdikit trtwa
4.anda akan berniat untuk mmbls ddndam
5.anda akan mngirim pesan ini ke smua tmn anda
 

Update Kata Kata Lucu
 
aq berbaring di kamarku
aq menatap bintang yg
bersinar terang menerangiku
aq merasakan sinar bulan masuk ke tubuhku
lama2 aq berpikir
genteng rmh gw k mana ya??
 
 Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.
Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.
Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!
 
 Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
 
 Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb

Kata Kata Lucu Terbaru

Kata Kata Lucu
Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
 
 Kata Kata Lucu
Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?
 

 Kata Kata Lucu

dlam sebuah perbincangan antara preman,buruh,& sopir truk :

preman : sudah banyak dosa yang aq perbuat...
buruh : apa aja coba?
preman : mncuri,mabuk,malakin orng,dsb.
buruh : waaah. hebat kamu yah,kapan aq b
sa sperti tu?
preman : kapan aja bisa,asal ada minat.

Demikianlah Sajikan mengenai Kata Kata Lucu, Mudah-mudahn menghibur silahkan copy sesuka hati mu dan jadikan status di FB atau BBM anda. Selamat Tertawa. terimakasih