Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan kata Ucapan Romantis terindah Selamat Pagi

Ucapan Selamat Pagi -  Selamat Pagi Pembaca Blog. Pagi adalah sebuah berkah yang indah, Tak masalah cerah atau mendung, Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.  Pagi adalah masa awal sebuah hari. Dalam kebudayaan Indonesia, pagi adalah masa mulai dari tengah malam hingga sekitar pukul 10.00. Waktu pagi adalah istilah yang mengawali seluruh waktu dalam satu hari, mendahului siang, dan malam hari.

Di kebudayaan Eropa dan Amerika Serikat, makna pagi dapat dimulai dari subuh hingga tengah hari. Namun, bisa juga mulai dari tengah malam hingga tengah hari. Dalam kebudayaan yang mempergunakan siklus waktu 12 jam, periode tengah malam hingga tengah hari ini disebut sebagai ante meridiem, A.M., a.m., atau am.

Siang dalam penggunaan aktivitas sehari-hari adalah waktu yang berada di antara pukul 01.00 sampai pukul 10.00. Wikipedia.

Nah Supaya nuansa pagi lebih Romantis dan sangar berkesan kita berdoa dengan penuh harapan, Silahkan baca Doa dipagi hari : 
 
Ucapan Selamat Pagi

Setelah kita berdoa kita ucapan selamat pagi kepada pacar ataupun teman yang romantis biar kelihatan lebih akrab dan senantiasa mengingat kepada mereka, dibawah ini sengaja adminsajikan beberapa ucapan selamat pagi yang sedikit romantis, walaupun mungkin buat anda kurang, tapi mudah-mudahn sedikitnya menghibur dan menjadi referensi untuk anda semuanya.

 
Kumpulan kata Ucapan Romantis terindah Selamat Pagi

Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas.
Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna, selamat pagi jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik
Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu
Pagi yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan serta dengan di kirimnya pesan ini. selamat pagi!
Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, selamat pagi, selamat beraktifitas
Pagi tidak dapat dulu hadir tanpa melalui putaran malam mentari terbit menukar rembulan sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan tuk ucapkan selamat pagi sayangku! miss you, love you, need you.
Malam sudah pergi. Tinggal embun, burung dan suara suara menjauh. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi.
Kehidupan adalah pengalaman. Semakin banyak pengalaman yang anda perbuat, semakin baik kualitas hidup kamu. Selamat pagi sahabat semua.
Hai, selamat pagi dan apa kabar sahabat semua? Bagaimana dengan aktivitasnya? Semoga berjalan lancar dan tetap semangat. Tidak ada yang yang tak mungkin, jika kita mau berusaha.
Selamat pagi kawan , jangan lupa sholat subuh bagi umat muslim selamat beraktifitas.
Salah satu karakteristik paling penting yang harus dimiliki seseorang yang sukses adalah kemauan untuk terus belajar, Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya.
Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain, jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga, Selamat Pagi Semua.
Selamat pagi sobat , selamat beraktifitas ya, semoga di pagi yang indah ini, sobat semua bisa tersenyum dengan indah.
 
Tanganku lamban menahan angin.. sejuk terasa berhembus di balik tirai... Saat membuka jendela.. melihat pagi.. menemukan suara alam.. di balik pandangan indah sentuhan kicau burung.. lembut menyentuh hati.. dan kata tetap tak mampu mengungkap tumbuh di hati aku tetap melihat senyum di balik kisah kisah indah.. Inilah pagiku.. inilah awal ceritaku dimulai kembali..
Musik mengalun menggema kamarku.. menyeru dan mengusik pagiku, ku buka mataku dan berucap selamat pagi, ku awali pagi ini dengan sentuhan hati agar semakin ku mengerti arti hidup ini
Detik demi detik pada Jam ini, pagi ini masih sembunyi, aku menanti dan semakin gusar mengusik hati, aku melihat pagi ini lebih dari sekedar pagi...
Saat mentari mulai terpancar, saat angin mulai menggiring mega. saat udara mulai terasa hangat ku ucapkan selamat pagi pada dunia. dengan senyum menawan dan hati yang penuh kebahagiaan.
Inikah keindahan pagi, ku rasa terdalam meyentuh ruang jiwa. pagi ini mulai membangunkan jiwa jiwa yang yang bermimpi dan mengetuk rasa dengan lirih kemudian bersembunyi. selamat pagi dan coba rasakanlah semua ini.. ini adalah pagi
Dari jauh, indah memancar sinar mentari menerangi bumi. ku sapa selamat pagi indahmu selalu ku tunggu... sejukmu selalu ku nanti.. di dalam waktumu ku mengerti betapa indah hari ini..
Jika aku melihat senyummu.. pagi ini seolah mendatangi ku dengan sejuta keindahan
Ingatkah kau dengan pagi ini. sinar dan cahaya menerawang dalam hati memberi kesejukan pada hati yang telah lelah berdiri.. ingatlah pagi ini. dengan rasa dan penuh arti.. coba beranikan diri menatap pagi ini.. dan tersenyum melihat semua yang ku hadapi.
Andaikan saja kau bisa melihat pagi ini seperti aku melihat pagi seindah ini. selamat pagi..
Saat semua masih bersembunyi di balik malam, tidur bersama selimut mimpi, saat semua masih menutup hati.. aku menyapa pagi.. dan mengucapkan selamat pagi
Pagi yang menyentuh hati.. kabarkan pada semua bahwa aku masih ingin tetap berdiri menyambut dunia ini dan tersenyum menyapa selamat pagi
antara kata dan ucapan yang lahir dalam benak hati, menyambut cahaya dalam diri, dan menyambut pagi melepas mimpi.. selamat pagi dunia ini... selamat pagi semua yang menemani... indah dan begitu indah pagi ini..
Ingat kah bahagia ini dengan masih berdiam diri. menahan maksud hati dan berbegas pergi. kaki serasa berat melepas indahnya pagi ini.. biar ku tangkap sinar ini dengan senyum penuh arti.. ingatkanlah tentang pagi ini.. pagi membawa langkahku menghapus masa lalu dan mengajak ku menatap masa depan yang lebih cerah nan indah..
Biarkanlah semua terlukis apa adanya.. biarkanlah sejuk pagi ini mengitari alam ini.. biarkanlah sinar mentari menerpa wajah para pendamba.. biarkanlah rasa ini larut dalam indahnya sinar sang surya.. biarkanlah semua menjadi nyata di hadapan kita.. selamat pagi dan selamat menjalani hari..
Awal kita berkelana.. mencoba membaca alam dan mengikuti irama.. di pagi hari semua seolah berdansa dengan aroma semangat yang menggelora.. awal pagiku.. disinilah aku mulai menjalani hari hariku..
Terdiam kala mata memandangmu.. sejauh mata ini memandang ke angkasa sejauh hati ini tenggelam dalam kegaguman.. oh indahnya pagi ku.. seindah imajenasiku..
Pagi mempesona.. menyentuh hatiku.. menyapa jiwaku.. ku larut dalam pesonamu.. dan ku balas rasa ini dengan mengucapkan selamat pagi..
Pagiku... ingat pagi ini.. seperti kemaren menembus batas ruang waktu.. menjemput mimpi menerawang jauh pandangan ini.. jiwaku tak kan mampu melukis keindahan ini.. inikah pagi yang menakjubkanku..
Kemana kau berjalan pagi selalu menemuiku.. kemana langkah ini tertuju ku selalu menemukan pagiku.. seamat pagi dan temanilah indahnya harapku..
Cukup dengan senyum dan Secangkir kopi hangat mu akan membuat pagiku sempurna,. selamat pagi..

Coba buka mata dan telinga.. rasakan pagi ini menghampiri.. merasakan sinar pagi ini menembus jiwa gelap ini.. ungkapkanlah semua dan berlalulah semua rasa yang meresahkan.. ucapkan pagi agar semua terasa ringan untuk dijalani..
Sentuhan pagi.. mewarnai padangan ini.. bisikan pagi.. hembusan lembut suci embun pagi.. menggoda hasrat tuk temukan kembali semangat yang pernah membangkitkan jiwa ini..
Tak seperti kemarin.. ku lihat lebih dekat pagi ini.. ku tatap langsung sinar sang surya. ku rasakan hangat sinar pagi ini.. biarkanlah ku nikmati semua yang ada di hadapanku.. dan pagi tetap indah seperti dulu..
Ku mendaki gunung tinggi.. menapak jalan berliku.. berjalan menyusuri terjal berbatu.. saat ini ku temukan di ujung jalanku sinar indah tak seperti yang pernah ku lihat di hari hari yang lalu.. inikah pagiku. sinar mentari menatapku.. kulihat lagi lebih dekat dan ku sentuh embun pagi lebih sejuk dari sebelum nya. selamat pagi..
Untuk hidup ini yang terindah.. untuk pagi ini yang tak pernah kurasakan sebelumnya.. kata kata indah seolah tak pernah bisa mengungkapkan indahnya pagi ini... selamat pagi dunia.. temanilah aku berkarya.. 

Ku singkirkan rasa takut berkabut.. ku coba merengkuh asa yang masih terdiam jauh disana.. ku sapa jalan jalan ini.. ku coba sekali lagi mungkin masih ada jalan dimana aku tak ku temukan kekecewaan, aku berniat lagi membuka jalan ini sekali lagi.. ku ingin melihat keindahan pagi ini.. ku ingin kembali membuat janji dalam hati untuk esok yang lebih baik.. cinta dan pagi yang mungkin mengerti tentang dalamnya keinginan ini...
Menanti untuk melihat pagi ini menari.. sajak sajak dalam hati terurai dalam lantunan lagu bersuara.. aku bersuara untuk bisa mengolah kata dan semuanya... aku tak bisa dan
Berjalan lagi.. bangkit lagi.. berkhayal kembali.. tersenyum kembali.. tertawa lagi.. di awal hari ini mungkin ku temukan sesuatu yang belum pernah ku temukan sebelumnya dalam mimpi mimpi

Melihat semua berjalan... dan semua saling bahu membahu.. Seiring mentari tebar gemerlap membias asa tersirat seraut wajah semerbak selaksa makna, asa ini... berkibarlah kembali dengan penuh harap agar hari ini bejalan seuai dengan hasrat indah ini.. selamat pagi.. ku ikuti semuanya mulai pagi ini.
Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas. Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa.. 

Ku jernihkan hati dan pikiranku.. ku singkap kabut di hatiku.. kulihat sesuatu dipagi ini.. bahwa Malam telah usai.. gelap berganti cahaya.. sinar berlahan mulai menggulung malam.. suara burung dari segala penjuru menyambut pagi indah ini.. semerbak bunga bunga bermekaran menawan hati alangkah indah pagi ini..
Jika kau tak mampu mengungkapkan apa yang ada di dalam hatimu.. cobalah kau lihat pagi ini... dengan mata hati.. kau kan mengerti betapa indahnya hidup ini.. hanya Dua Kata untuk ungkapkan pagi pagi ini.. " Selamat pagi" ...
Tuhan.. Indahkanlah jalan ini... seindah pagi ini.. mudahkanlah jalan ini semudah sinar mentari menerangi bumi ini...
Semalam Sisa purnama tenggelam dalam bayang-bayang dan malam menghilang dalam pandangan semua nya berganti kini menjad terang. ku lihat kembali pagi ini indah merona sejuk karena angin datang menerbangkan embun pagi 

Sendiri merangkai hari demi hari.. menapak jalan terjal penuh kebimbangan hati.. akan ku jalani semua ini meski ku tahu ini berat bagi ku.. biarlah pagi ini ku awali dan ku sapa penuh mimpi.. selamat pagi.. selamat merajut cerita... di awal pagi inilah aku mulai bangkit dan bercerita pada dunia.. 

Demikianlah Ucapan selamat pagi Romatis yang biasa admin sajikan kesempatan kali ini, mudah-mduahan sedikitnya menaji referensi untuk anda, buat ucapan selamat pagi kepada pacar ataupun orang yang spesial menurut anda semuanya. terimakasih.