Kata Kata Sindiran Halus Pedas 2017

Kata Kata Sindiran - Sahabat budiman masih seputar kata kata, untuk kali ini admin akan sharing mengenai kata sindiran Untuk anda semuanya. Kalimat sindiran adalah kalimat yang bertujuan agar membuat orang lain peka terhadap perasaan kita .. sehingga dia bisa mengintropeksi diri merek, bisa juga di katakan Merupakan kalimat kasar maupun baik untuk seseorang agar orang itu intro diri sendiri atau peka terhadap perasaan kita. 
Sindiran adalah cara yang tidak menyenangkan untuk meluruskan perilaku kita, teguran adalah cara lain yang meskipun tidak enak juga tetapi lebih menyehatkan."  Xavier Quentin Pranata . hehe berikut ini kata sindiran yang bisa anda pake untuk memperbaiki prilaku orang. SBB:


Kata Kata Sindiran
 

Kata Kata Sindiran Halus 


  • Ingat Teman Harta itu cuma titipan,jangan sombong dengan yang kamu punya sekarang.
  • Itu motor punya kamu ya ? iya, keren kan ? | iya keren banget malah ,Udah nangis berapahari tuh buat dapatin motor ? !!*sempfuck lu*#&^%
  • ciee yang  lagi banyak duiit, lupa sama teman sendiri,kalo susah aja baru ingat!! teman apa'an Lu?
  • kamu itu cuma jadi parasit disini,mendingan jauh-jauh deh sana !!
  •  mau kelihatan cantik ya mbak?sampai-sampai pamer dada di dunia maya *uuupps
  • cuma cewek gob*** yang mau mempertahankan sibangsat kaya lu !! 
  • Ehh kamu ! iya kamu, jangan suka ngomongin orang dong ,kaya Hidup kamu sempurna aja !!!
  • waktu pacaran disanjung-sanjung kalau udah putus aja di jelek-jelekin, Ingat coyy !! dia itu bekas pacar lu juga !
  • Pacaran sampai 4 tahun., itu kredit mobil apa pacaran si mas ? HahaHa.=D
  • Jangan gampang percaya sama Photo yang ada didunia Maya,belum tentu nyata nya kayak gitu.
  • Gue cuma mau ngingatin sama cewe' yang ada di Indonesia , jangan mau memberi keperawanan kalian sama cowo' hanya karena rasa sayang! belum tentu dia itu akan menjadi imam mu kelak.
  • Mulut kamu kayak ibuk-ibuk komplek ya,hobi banget ceritain orang lain.
  • disekolahin jauh-jauh sama orang tua , biar anaknya jadi orang yang berguna, eh malah anaknya yang gak tau diuntung !
  • Diluar sana kita bisa ngerasain kebahagiaan,bercanda dan tertawa bersama mereka,, tapi orang tua kita dirumah belum tentu bisa ngerasain kebahagian itu.*bebanPikiran
  • Percuma disekolahkan tinggi-tinggi kalau sama orang tua tidak ada rasa sopan santunnya
  • Masih banyak yah orang-orang di sekitar kita yang ngandalin otot buat nyelesaiin masalah. makanya punya otak dimanfaatin, jangan buat beban aja .! 
  • Baru juga SMP udah tau aja sama yang berbau pornografi. sekolah aja dulu yang benar dek,biar jadi anak yang bisa membanggakan orang tua .
  • Cewek kok ikut geng Motor ? sampai pulang pagi lagi,gak di cari yaa sama orang tua nya?
  • semua nya serba online, sampai-sampai jual diri pun Ikutan Online :D =D

 Kata Kata Sindiran Santai

  • Kalau belum bisa nyari duit sendiri ,setidak nya jangan Ngabisin duit orang tua !
  • Ngajakin berteman,tapi bisanya nyusahin orang mulu, gak pernah nolongin teman seditik pun ,
  • Dewasa itu bukan cuma badan doang, tapi cara berpikirnya juga !paham!
  • Sekarang ini Banya ABG penampilannya keren , tapi hatinya kere!haha
  • Eh,besok tanggal jadian kita ya ? emang pernah jadian ? :o
  • Belajar dewaasa bukan merubah muka lu kayak orang TUA !! begok.
  • Lo dari kecil di sayang orang tua apa gak sih ?jadi manusia sadis banget.
  • Aku disini cuma bisa senyum, Lihat kamu bahagia sama Dia :')
  • Lagi malas di ganggu, kalau emang lu pengen ganggu kehidupan orang, jangan gue, cari yang lain aja sana !!
  • Jangan sok kenal deh, gue juga gak mau kenal lo lebih dekat kok :p
  • Selamat pagi buat kamu yang selalu di sakitin, tapi masih bertahan =))
  • Silahkan Hina terus biar Tuhan yang balas semuanya O:)
  • Orang yang gak peka sama pasangan nya bisa di bilang Begok !
  • Ada kerjaan lain gak selain gosipin tetangga ?
  • Bijaksana tidak bisa dilihat hanya dari ucapan, tapi disertai dengan tindakan yang nyata.
  • Kalau gak mau di sindi JANGAN SOK DI MANA-MANA DEH !! N o r a k !

# Orang sombong itu di jauhin aja! gak ada untungnya punya teman sombong ! !
# Gue demi kawan , tapi sikawannya demikian! fuck lah !
# kalo boleh tau, simantan udah ngapa-ngapain aja sama lo ? kok mau Move on aja pake Mikir ;)
# hidup lu sombong banget brader, hati-hati aja , Roda kehidupan itu pasti berputar kok :)
# Itu sahabat lu ? cuuih najis banget punya sahabat penjilat kaya dia !munafik!
#  sebenernya gue baik, tapi kebaikan gue bukan untuk orang seperti lu !Bangs#t
# Itu pacar lo ? gue kirain Tante girang,  ^_^ abisnya sebelas duabelas sih , ahahaha :D
# Lu punya mulut di kasih rem dong! biar gak asal ceplass ceplos aja tuh mulut !
# Gak semua bisa di beli dengan uang boss!
# Emang lo siapa gue ? saudara bukan ? adek najis, keponakan apalagi teman juga terpaksa gue !
# Semua orang tau kalo cinta itu buta, tapi cinta itu tau yang mana mobil dan sepeda ! :v
#  Gue gak butuh perfect, yang  gue butuh itu RESPECT ! paham !
# Kita manusia bisa tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain ! Jadi jangan perhitungan dong!!
# Belajar untuk tidak mengharapkan imbalan saat seseorang meminta pertolongan anda
# Kalo ga tau ya bilang aja 'ga tau'. Jangan sok tau dong!!!
# lebih baik disakiti dengan kejujuran, daripada dibahagiakan dengan kebohongan :)
# jangan mau berteman sama kawan yg mau enaknya doang, giliran ktia susah malah ngejauh.~ hahaha sampah lu!
# Sebenernya, cinta itu ga jahat. Yg jahat itu adalah orang-orang yg suka mainin cinta :|
# Dasar kamu cantik, tapi sayang. Bahan pakean ngahaha semacem piala bergilir gitu deeh !:Haha :D
# lebih baik rok mini bermental jilbab dibandingkan berjilbab bermental rok mini.!!
# Kamu boleh menyakitiku dengan kebenaran. Tetapi jangan pernah kamu menghiburku dengan kebohongan~
# Sejelek jelek nya manusia jika ia memberikan senyuman maka ia bisa menaklukkan sejuta orang tuk menyukainya HahaSeek : D
# Cewe yg tertutup diluar, belum tentu tertutup juga disaat dia berduaan sama pacarnya. :p
# gua berkawan gak mandang lo tajir maupun miskin, lo asik? pasti selalu gua bantu :)
# Dibalik rasa sayang lo disia-siakan, pasti ada mantan yg menyesal :)
# Cewe jaman sekarang kalau mau keliatan gaul, pasti ngomongnya alat vital cowo mulu. Haha doyan yah?
# Orang yg suka ikut campur urusan orang lain itu, bisa dibilang PAHLAWAN bertopeng! yg sok2 gimana gitu, !Hakcuih~
# Gak usah ngusik, kalau ga mau diusik :)
# cuma mau ngasih tau, banyak manusia bertopeng. hati-hati deh -
# Jangan ngomongin dibelakang terus, punya nyali? ngomong sini depan bacot gua !taiLu!
# kawan tuh? disaat temennya susah kok gak ada? bukan kawan namanya, tapi LAWAN!S a m p a H !
# teman yg munafik memang disebut sampah, tetapi teman yg meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah~
# Terkadang celaan seorang musuh lebih jujur dari pada pujian seorang teman~
# Wanita yg bicaranya kasar 99% hilang kecantikannya.
# mulut diciptakan untuk berbicara yg baik-baik, bukan yg selalu ngomongin kejelekan seseorang!Bocah Lu!!
# Dewasa itu bisa memilih mana yang baik dan mana yang gak baik untuk dirinya sendiri
# aku ini bukan tissue, yg sehabis kau pake lalu kau buang begitu aja ..
# kalau kamu mau selingkuh, bilang aku dulu yah. biar aku juga selingkuh :) *jiiaah goblok ni orang :D
# kamu tajir yah? hmm tajir dimananya? dimulutnya doang? WaKwaKwakak:D
# jadilah diri sendiri yg bisa mencintaiku dengan apa adanya, bukan apa adanya :


Demikianlah Kata kata sindiran halus dan Pedas, Untuk anda gunakan tapi jangan sampai melukai hatinya, cukup dengan kata kata santei dan halus biar tidak masuk ke hati. Terimakasih